Haloo bunda, pasti bunda pernah mendengar vitamin Paramorina sebagai vitamin untuk meningkatkan tumbuh kembang Si Kecil.

Agar mendapatkan informasi yang lengkap tentang vitamin Paramorina jangan sampai di skip artikel ini agar mendapatkan informasi yang lengkap tentang vitamin ini.

Paramorina merupakan vitamin anak pada umumnya yang mengandung ekstraksi bahan-bahan herbal seperti madu, temulawak, jinten, kunyit, pegagan, kurma dll. Paramorina vitamin untuk meningkatkan tumbuh kembang Si Kecil, apa yang dimaksud dengan meningkatkan tumbuh kembang Si Kecil?, yaitu menstimulus lancar jalan, menstimulus lancar bicara, menambah kecerdasan dan menambah nafsu makan pada Si Kecil. Tidak hanya untuk meningkatkan tumbuh kembang anak Paramorina berkhasiat mencegah cacingan, mencegah ngompol dan mencegah atau meredakan batuk pilek pada si kecil.

Apakah paramorina hanya ada satu varian saja?

Banyaknya manfaat yang ada dikandung oleh vitamin Paramorina maka tidak mungkin hanya ada 1 varian.

Paramorina memiliki 6 varian yang berbeda-beda manfaatnya

  1. Active Grow (AG): bermanfaat untuk menguatkan tulang agar menstimulus lancar jalan anak.
  2. Picky Eater (PE): bermanfaat untuk menstimulus anak nafsu makan.
  3. Upbrainina (UP): bermanfaat untuk menstimulus lancar bicara dan menambah kecerdasan anak.
  4. Parancana: bermanfaat untuk mengatasi cacingan pada anak.
  5. OBP: bermanfaat untuk mengatasi batuk pilek dan demam anak.
  6. Zipol: bermanfaat untuk mengatasi anak ngompol.

Anak usia berapa agar aman untuk mengkonsumsi vitamin paramorina?

Paramorina memiliki 2 jenis yaitu botol dan drop

>Botol untuk usia 2 tahun – 12 tahun
>Drop untuk usia 6 bulan – 12 tahun

Antara jenis botol dan drop memiliki kemasan yang berbeda botol 100 ml dan drop 30 ml. Jenis botol dikonsumsi anak usia 2 tahun keatas karena jenis botol mengandung bahan madu yang tidak boleh dikonsumsi oleh anak di usia dibawah 1 tahun jadi jenis drop komposisi bahannya tidak mengandung madu.

Aturan Pakai Paramorina

>Botol: 2 – 12 tahun (3×1 sendok makan sehari)
>Drop: 6 bulan – 2 tahun (2×2 tetes sehari), 2 – 12 tahun (3×3 tetes sehari)
Cara minum vitamin paramorina bisa dicampur dengan semua makanan (buah, bubur, roti dll) dan minuman (susu, sirup, jus dll) kecuali teh dan kopi.

 

Manfaat Paramorina Pada Anak

  1. Penambah Nafsu Makan
    Paramorina dapat meningkatkan nafsu makan dengan kandungan ekstrak temulawak di varian Picky Eater, temulawak bekerja merangsang enzim pada anak untuk merasa lapar sehingga memicu rasa lapar keinginan untuk makan.
  2. Menstimulasi Lancar Bicara
    Terlambat bicara pada anak dapat distimulus dengan bahan alami yaitu pegagan, extrak pegagan dapat meningkatkan fungsi kognitif pemahaman, pengetahuan, dan analisis pada anak. Paramorina Upbrainina memiliki komposisi utama bahan pegagan dan madu sehingga dapat menstimulus anak untuk lancar bicara dan meningkatkan kecerdasan pada anak.
  3. Menstimulasi Lancar Jalan
    Propolis memiliki manfaat menguatkan tulang dan mengurangi perubahan tulang sehingga propolis dapat menstimulus anak untuk lancar jalan. Varian active grow memiliki kandungan ekstrak propolis untuk menguatkan tulang anak agar dapat berjalan, active grow bukan hanya untuk menguatkan tulang saja active grow bisa menambah tinggi badan dan pertumbuhan tulang.
  4. Mengatasi Cacingan
    Masalah yang sering dialami oleh anak-anak usia diatas 2 tahun adalah cacingan, dampak dari cacingan pada anak yaitu anak mengalami sakit perut, Kurang nafsu makan, gatal pada anus dll. Bahan herbal yang dapat mengatasi cacingan diantaranya itu bawang putih, bawang putih memiliki khasiat membunuh telur-telur cacing di perut. Varian Parancana memiliki komposisi ekstrak bawang putih yang berkhasiat untuk mencegah cacingan bukan hanya mencegah cacingan saja Parancana memiliki khasiat meningkatkan nafsu makan karena mengandung ekstrak kunyit yang berkhasiat meningkatkan nafsu makan pada anak. Jadi parancana bukan hanya untuk mengatasi cacingan juga dapat memperbaiki gizi anak yang mengalami cacingan dengan meningkatkan nafsu makan yang terkandung dalam ekstrak kunyit.
  5. Anti Ngompol
    Paramorina ada varian zipol untuk anti ngompol yang mengandung komposisi kayu manis yang memiliki sifat antioksidan untuk mengatasi ngompol pada anak, kayu manis adalah bahan alami yang paling baik untuk mengobati ngompol penyebabnya infeksi bakteri.