Apakah bunda tau paramorina, pasti kalian sudah tau apa itu vitamin paramorina paramorina adalah vitamin anak yang memiliki beberapa varian-varian vitamin untuk meningkatkan tumbuh kembang anak seperti lancar jalan, lancar bicara dll.

Paramorina Drop

Paramorina drop memiliki 3 varian active grow (AG), picky eater (PE) dan upbrainina (UP). Paramorina botol berisi 30ml dengan harga 68.000 rupiah, usia aman untuk mengkonsumsi vitaminnya usia 6 bulan sampai 12 tahun dengan cara minumnya 6 bulan – 2 tahun (2×2 tetes sehari), 2 – 12 tahun (3×3 tetes sehari) sehari boleh dicampur oleh minuman dan makanan kecuali teh dan kopi.

Paramorina Botol

Paramorina botol berisi 100 ml dengan harga 59.000 rupiah, usia aman untuk mengkonsumsi vitaminnya usia 1 tahun sampai 12 tahun dengan cara minumnya 3×1 sendok makan sehari boleh dicampur oleh minuman dan makanan kecuali teh dan kopi. Paramorina botol memiliki 6 varian active grow (AG), picky eater (PE), upbrainina (UP), parancana, obat batuk pilek (OBP) dan zipol. 

Activ grow yaitu vitamin untuk mengoptimalkan tulang yang berkhasiat berkhasiat menstimulasi lancar jalan dan menambah tinggi badan anak.

Picky eater yaitu vitamin untuk menambah berat badan dengan cara menambah nafsu makan anak.

Upbrainina yaitu vitamin untuk melancarkan darah yang berkhasiat untuk lancar bicara, menambah kecerdasan dan konsentrasi otak anak.

Parancana yaitu vitamin melancarkan pencernaan dan mengatasi cacingan.

Obat batuk pilek yaitu berkhasiat melancarkan batuk pilek dan meredakan panas.

Zipol yaitu vitamin untuk mengatasi anak ngompol dan menghangatkan badan.

Perbedanannya Drop dan Botol

Jadi perbedaan antara paramorina drop dan paramorina botol adalah cara pakainya kalau botol takaran 1 sendok makan untuk usia 2 tahun – 12 tahun dan untuk paramorina drop cara pakainya di tetesin ke anak bisa dicampur makanan dan minuman kecuali teh dan kopi paramorina drop untuk usia 6 bulan – 12 tahun, perbedaan lainnya botol menggunakan komposisi madu tapi kalau drop tidak menggunakan komposisi madu karena madu tidak dianjurkan dikonsumsi oleh balita usia di bawah 1 tahun jadi kalau Bunda memiliki anak memiliki usia dibawah 1 tahun cocok mengkonsumsi paramorina yang drop.