Paramorina Untuk Usia Berapa – Bagi para ibu yang memiliki anak terutama anak-anaknya sulit makan atau suka memilih makanan sehingga mudah jatuh sakit. Dengan kondisi bayi yang seperti itu maka solusinya adalah dengan memberikan bayi madu paramorina setiap hari.

Paramorina

Karena di dalam kandungan madu anak Paramorina ini dapat membantu meningkatkan nafsu makan si kecil dan juga menjaga daya tahan tubuh si kecil agar tidak jatuh. mudah sakit. Memiliki daya tahan tubuh yang kuat dapat membantu mencegah si kecil terkena virus atau bakteri yang menyebar melalui udara.

Paramorina Untuk Usia Berapa

Formula madu paramorina untuk anak agar aktif, menjaga daya tahan tubuh, mempercepat pemulihan saat sakit, meningkatkan daya ingat anak, membantu mengatasi anak yang terlambat berjalan dan membantu mengatasi tinggi badan anak yang kurang ideal, Untuk anak usia 1 – 12 tahun.

Kandungan Dalam Madu Paramorina

Mungkin banyak orang tua yang sangat penasaran dengan kandungan madu paramorina anak, karena madu paramorina sangat membantu dalam menjaga kesehatan buah hati mereka. Berikut beberapa kandungan dalam madu paramorina:

Madu

Madu merupakan cairan yang memiliki tekstur kental dan memiliki rasa yang manis menjadikan madu ini memiliki khasiat yang baik untuk tubuh manusia. Khusus untuk tumbuh kembang si kecil, madu sangat bermanfaat dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka lebih cepat, mencegah pertumbuhan sel jahat dan meningkatkan energi tubuh.

Curcuma Domestica

Curcuma domestica sering disebut dengan kunyit. Kunyit merupakan rempah-rempah obat yang biasa digunakan dalam bumbu masakan. Kunyit dapat digunakan sebagai obat untuk memperbaiki pencernaan, menghilangkan rasa sakit, menambah nafsu makan dan mencegah penyakit jantung. Saat dalam dunia kesehatan anak, kunyit sendiri dipercaya dapat membantu meningkatkan nafsu makan si kecil yang sedang mengalami penurunan nafsu makan.

Temulawak

Tanaman temulawak ini merupakan tanaman obat yang sangat ampuh dalam meningkatkan nafsu makan si kecil. Selain itu, ternyata jahe bisa memiliki manfaat lain untuk kesehatan tubuh. Seperti temulawak, dapat menjaga kesehatan hati, saluran pencernaan dan juga mengobati rasa sakit akibat peradangan.

Cengkeh

Tanaman cengkeh merupakan tanaman asli Indonesia. Cengkih biasanya digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan rokok kretek. Manfaat cengkeh bagi tubuh antara lain menjaga kesehatan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga menjaga kesehatan jantung.

Kayu Manis

Tanaman kayu manis ini memiliki rasa manis, pedas dan memiliki aroma yang sangat segar. Tanaman kayu manis bila dalam dunia kesehatan sangat bermanfaat dalam meningkatkan fungsi otak, menghangatkan tubuh, mencegah sel kanker dan membantu menurunkan kolesterol.

Jahe

Tanaman jahe ini merupakan rempah yang bentuknya menyerupai rimpang jari. Jahe dikenal sebagai tanaman obat yang sangat efektif mengatasi masalah pencernaan, radang, mual. Sebagian besar jahe sering digunakan dalam pembuatan wedang jahe yang diminum saat cuaca dingin sehingga dapat membantu menghangatkan tubuh.

Varian Madu Paramorina

Sebenarnya masih banyak lagi kandungan dalam madu paramorina, antara lain habbatussauda, ‚Äč‚Äčkelor, royal jelly, daun dewa, legundi, bawang putih, adas, bee pollen, peppermint, propolis, nira aren, dan pegagan.

Bahan alami tersebut dijadikan sebagai bentuk ekstrak multivitamin untuk menemani tumbuh kembang anak dalam bentuk madu. Ada enam varian madu paramorina ini yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan si kecil, yaitu Paramorina Upbrainina, Paramorina Picky Eater, Paramorina Active Grow, Paramorina OBP, Paramorina Paracana, Paramorina Panamam.Demikian ulasan tentang Paramorina Untuk Usia Berapa semoga bermanfaat.

EVENTS PARAMORINA

Event Imoby Semarang

Paramorina hadir di Imoby Semarang tanggal 2 – 4 Agustus 2024. Banyak promo lho Yuk jangan lupa datang

Event Imoby Jakarta

Paramorina hadir di Imoby Jakarta tanggal 31 Mei – 2 Juni 2024. Banyak promo lho Yuk jangan lupa datang

Layanan Kami

telepon

whatsapp

landing page

customer service