Paramorina yaitu vitamin/suplemen anak untuk meningkatkan tumbuh kembang anak seperti menstimulasi lancar jalan, menstimulasi lancar bicara, menambah kecerdasan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Penegertian suplemen menurut Karyadi (1997), suplemen yaitu makanan di dalamnya mengandung zat-zat gizi dan non gizi, suplemen dapat berbentuk kapsul, tablet, bubuk dan cairan yang berfungsi sebagai pelengkap kekurangan gizi yang kurang di dalam tubuh seseorang. Paramorina juga termasuk jamu tradisional karena komposisi yang di dalam produknya mengandung 100% bahan ekstrak alami seperti temulawak, kunyit, moringga, kurma, jinten, pegagan, dll. Jamu merupakan minuman tradisional dari Indonesia dengan menggunakan bahan-bahan alami yang memiliki khasiat kesehatan tubuh dan untuk pencegahan berbagai penyakit-penyakit menurut Sukini (2018).

Apakah Produk Paramorina Aman?

Seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf di atas Paramorina adalah sejenis vitamin/suplemen anak yang berbentuk cair yang dikategorikan jamu tradisional yang menggunakan bahan-bahan tradisional tidak menggunakan bahan kimia seperti dalam bahan obat-obat pada umumnya yang memiliki efek samping jika dikonsumsi secara terus menerus atau secara berlebihan, tidak hanya itu Paramorina sudah terdaftar dan terverifikasi BPOM dan Halal MUI. Jadi Paramorina tidak termasuk obat.

Paramorina Sudah Terdaftar BPOM

sumber:stiebp.ac.id, diakses pada 27 mei 2024

Paramorina memiliki beberapa varian dengan kode BPOM yang berbeda-beda yang akan dijelaskan dibawah ini.

  • Active Grow kode BPOM (BPOM-TR20363917)
  • Picky Eater kode BPOM (BPOM-TR203639281)
  • Upbrainina kode BPOM (BPOM-TR193635191)
  • Parancana kode BPOM (BPOM-TR203639161)
  • Obat Batuk Pilek kode BPOM (BPOM-TR193695711)
  • Zipol kode BPOM (BPOM-TR22605046)

Jadi Bunda jangan ragu-ragu lagi ya untuk membeli produk Paramorina sudah banyak bunda yang membuktikan kalau Paramorina aman untuk dikonsumsi.